1 Facebook membuat kontribusi API browser pertamanya - Dapodik | Data Pokok Pendidikan

Breaking

Dapodik | Data Pokok Pendidikan

Komunitas Operator Dapodik

PASANG IKLAN BANNER 728X90 HUBUNGI KAMI

Wednesday, April 24, 2019

1 Facebook membuat kontribusi API browser pertamanya

Image techcrunch.com
Image techcrunch.com

Facebook hari ini mengumumkan bahwa mereka telah membuat kontribusi API besar pertama untuk browser Google Chrome. Bersama Google, tim Facebook membuat proposal API untuk menyumbangkan kode ke browser, yang merupakan yang pertama bagi perusahaan. Kode tersebut, seperti halnya sebagian besar pekerjaan Facebook pada alat dan standar web, berfokus pada membuat pengalaman pengguna sedikit lebih halus dan lebih cepat. Dalam hal ini, itu berarti mempersingkat waktu antara klik atau penekanan tombol dan browser bereaksi terhadap itu. Uji coba pertama untuk sistem baru ini akan diluncurkan dengan Chrome 74.

Biasanya, mesin JavaScript peramban menangani cara kode dijalankan dan kapan akan berhenti sejenak untuk melihat apakah ada peristiwa masukan yang tertunda yang perlu ditanggapi. Karena bahkan mesin JavaScript modern yang berjalan pada mesin multi-inti pada dasarnya masih single-threaded, mesin hanya dapat benar-benar melakukan satu hal pada satu waktu, jadi triknya adalah mencari tahu bagaimana cara terbaik menggabungkan eksekusi kode dengan memeriksa masukan peristiwa.

Untuk saat ini ini hanya uji coba - dan karena pengembang harus mengintegrasikan ini ke dalam kode mereka, itu bukan sesuatu yang secara otomatis akan mempercepat browser Anda begitu Chrome 74 diluncurkan.

Namun, jika percobaan berhasil, kemungkinan pengembang akan memanfaatkannya (dan Facebook pasti akan melakukannya sendiri) dan bahwa vendor browser lain akan berintegrasi ke dalam melalui mesin mereka sendiri juga. "Proses membawa isputPending ke Chrome merupakan metode baru dalam mengembangkan standar web di Facebook," kata tim. “Kami berharap untuk terus mendorong API baru dan meningkatkan kontribusi kami ke browser web open source. Di ujung jalan, kita berpotensi membangun API ini langsung ke mode bersamaan React sehingga pengembang akan mendapatkan manfaat API di luar kotak. Selain itu, isInputPending sekarang merupakan bagian dari upaya yang lebih besar untuk membangun penjadwalan primitif ke web.

Namun, setiap kali browser melewati siklus itu, dan memeriksa acara baru, memprosesnya, sedikit waktu berlalu. Anda melakukan ini terlalu sering dan memuat halaman melambat. Tetapi jika Anda hanya memeriksa input pada interval yang lebih lambat, pengalaman pengguna menurun karena browser membutuhkan waktu lebih lama untuk bereaksi. Untuk memperbaikinya, para insinyur Facebook menciptakan API isInputPending, yang menghilangkan pertukaran ini.

Image Krjogja.com

API, yang dibawa oleh Facebook ke W3C Web Performance Working Group, memungkinkan pengembang untuk memeriksa apakah ada input yang tertunda saat kode mereka dieksekusi. Dengan ini, kode hanya memeriksa apakah ada sesuatu untuk bereaksi, tanpa harus sepenuhnya menghasilkan kontrol kembali ke browser dan kemudian meneruskannya kembali ke mesin JavaScript. Untuk saat ini ini hanya uji coba - dan karena pengembang harus mengintegrasikan ini ke dalam kode mereka, itu bukan sesuatu yang secara otomatis akan mempercepat browser Anda begitu Chrome 74 diluncurkan.

Image Thechrunc.com

Namun, jika percobaan berhasil, kemungkinan pengembang akan memanfaatkannya (dan Facebook pasti akan melakukannya sendiri) dan bahwa vendor browser lain akan berintegrasi ke dalam melalui mesin mereka sendiri juga. "Proses membawa isputPending ke Chrome merupakan metode baru dalam mengembangkan standar web di Facebook," kata tim. “Kami berharap untuk terus mendorong API baru dan meningkatkan kontribusi kami ke browser web open source.

Di ujung jalan, kita berpotensi membangun API ini langsung ke mode bersamaan React sehingga pengembang akan mendapatkan manfaat API di luar kotak. Selain itu, isInputPending sekarang merupakan bagian dari upaya yang lebih besar untuk membangun penjadwalan primitif ke web. "
Sumber: thechrunce

No comments:

Post a Comment

Terimakasih!.. :)