Unofficial Chromium untuk Windows 10 ARM Sekarang sudah bisa di Download - Dapodik | Data Pokok Pendidikan

Breaking

Dapodik | Data Pokok Pendidikan

Komunitas Operator Dapodik

PASANG IKLAN BANNER 728X90 HUBUNGI KAMI

Friday, May 3, 2019

Unofficial Chromium untuk Windows 10 ARM Sekarang sudah bisa di Download

Ilustrasi Chromiun

Unofficial Chromium untuk Windows 10 ARM Sekarang sudah bisa di Download

Ini merupakan Sebagai bagian dari perubahan sebuah perusahaan raksasa Google adalah dengan menjadikan pendukung untuk Windows 10 yang lebih besar (dukungan) secara keseluruhan mencakup berbagai aspek, Chromium juga diperkirakan akan hadir di platform ARM Windows 10 juga.

Dan selanjutnya dari sementara itu sebuah perusahaan Microsoft dan raksasa Google sedang mengerjakan proyek ini atau sedang berkolaborasi, pengembang yang terampil baru-baru ini berhasil mengaktifkan dan menjalankan Chromium di ARM Windows 10. Update Hari ini, adalah sebuah aplikasi versi tidak (Unofficial) resmi dari browser ini dan akhirnya dapat diunduh (download) dan diinstal oleh pengguna untuk tujuan pengujian.

Ingatlah bahwa ini bukan rilis resmi, jadi Anda harus berpikir dua kali sebelum mencobanya di perangkat Anda. Saya menyarankan Anda untuk melakukannya di lingkungan yang aman, kalau-kalau Anda khawatir ada yang tidak beres. Microsoft SurfaceAs berbasis pertanian untuk port resmi Chromium untuk Windows 10 ARM, Microsoft mengatakan belum lama ini bahwa itu berfungsi dengan Google untuk mewujudkan semuanya. Dan ketika proyek ini mendapatkan lampu hijau, hampir semua browser yang ditenagai oleh Chromium harus dapat dijalankan pada Windows 10 ARM, bukan hanya Google Chrome dan Microsoft Edge.

Berikut kutipan dari hasil kolaborasi (microsoft dan google) “Kami telah berkolaborasi (microsoft dan google) dengan insinyur (engineer) Google dapat untuk memungkinkan Chromium berjalan secara native di Windows pada perangkat ARM dimulai dengan Chromium 73.

Selanjutnya Dengan kontribusi (microsoft dan google) ini, browser berbasis Chromium akan segera dapat mengirimkan implementasi (cara kerja sistem) asli untuk Windows 10 PC berbasis ARM, secara signifikan meningkatkan kinerja dan daya tahan baterai mereka, ”kata Microsoft.

Pada sisi lain browser firefox Mozilla baru-baru ini mereka telah merilis versi Firefox untuk Windows 10 ARM juga. Browser ini masih dalam tahap pengembangan beta, tetapi ternyata, perangkat Windows 10 berbasis ARM perlahan-lahan mulai berkembang dan menerima lebih banyak perhatian dari pengembang di seluruh dunia.
Perusahaan raksasa Microsoft juga menjajaki (upgrade) model ARM Microsoft Surface (perangkat keras) miliknya sendiri untuk mendukung proyek dari perspektif perangkat keras.
Sumber: softpedia

No comments:

Post a Comment

Terimakasih!.. :)